baca pelajari dan dapatkan pengetahuannya

Total Tayangan Halaman

Jumat, 12 Oktober 2012

5 pantai di indonesia untuk bulan madu yang sempurna

1. Tanjung Lesung, Banten


Banten punya sederet pantai cantik, sebut saja Tanjung Lesung dan Sawarna. Namun, pantai yang pertama itu menjadi favorit para traveler untuk berbulan madu. Hamparan pasir putih dan laut yang masih bersih menyuguhkan panorama alam yang romantis. Menginaplah di beberapa resor seperti The Bay Villas, Blue Fish Hotel atau Kalicaa Villa untuk menikmati beberapa hari penuh romansa.

2. Pantai Senggigi, Lombok


Ini dia pantai paling ikonik di Lombok. Senggigi menyuguhkan deretan resor yang jadi favorit para honeymooners. Pantai berbentuk teluk ini sangat cantik, langsung menghadap matahari terbenam saat senja. Bergandengan tangan di tepi pantai sambil bermain ombak dengan pasangan, romantis!

3. Pantai Pelawan, Bintan


Pulau Bintan terkenal dengan deretan pantai cantik yang masih alami. Pantai Pelawan adalah salah satunya, ditempati oleh resor kelas dunia Banyan Tree. Pasir putih seakan tak habis dipandang mata, lautan biru seakan mengintip dari jendela Anda dan pasangan. Resor ini sangat romantis, 61 vilanya terletak di antara hutan hujan tropis yang rimbun. Masing-masing vila berbentuk rumah panggung, bertengger di atas bukit dengan panorama teluk.


4. Laguna Helau, Lampung

Inilah lokasi paling cantik untuk melihat Gunung Anak Krakatau dari kejauhan. Laguna Helau yang berlokasi di Kalianda, Lampung Selatan, ini menyuguhkan panorama alam yang masih tak terjamah. Ada sebuah resor cantik yang langsung menghadap Selat Sunda, tempat yang pas untuk menghabiskan bulan madu bersama pasangan. Ssst, tempat ini juga belum banyak diketahui traveler!


5. Pantai Jimbaran, Bali

Di pantai ini, candle light dinner adalah kegiatan favorit untuk dilakukan bersama pasangan. Setelah menikmati sore dengan bermain pasir putih, makan malam romantis Anda akan disiapkan oleh pihak resor tempat Anda menginap. Akomodasi tersedia di sepanjang jalan menuju Pantai Jimbaran, mulai dari hotel berbintang sampai villa mewah. Pantai ini jadi tempat yang pas untuk menghabiskan malam disinari cahaya lilin temaram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for the comments

Rainbow Arch Over Clouds